Skip to main content

Th3 KePaR4tz

Selama masa perkuliahan gw dulu, gw udh beberapa kali ganti kelompok pertemanan, yaahh sekitar 2 atau 3 kali lah, hingga pada akhirnya waktu gw semester 6, gw menemukan soulmate friends gw dikampus. kita jadi nya bertiga, dan kami mendeklarasikan diri kami sebagai "Th3 KePaR4tz". ada cerita unik kenapa kami menamai diri kami the keparatz. Tapi sebelumnya disini gw bakal ceritain watak unik dua temen gw ini. Oiya sekedar info aja, mereka juga udh beberapa kali ganti kelompok pertemanan, yaah kalo katanya si bupati garut yang tengah tenar saat ini sih "nyari yang speknya cocok".

Yak, gw bakal mulai dari temen gw yang paling unik dulu, namanya Rr.Vista Salonika Sianipar. Perempuan yang satu ini tuh uniiiiikk banget, uniknya itu, dia kalo udh ngomoong, sussaaaahh berentinya, terus speednya itu gw rasa 3-4 kali lebih cepet dari manusia normal, jadinya kalo dia ngomong para pendengar yang baru kenal dia harus FOKUS, kalo skip sedikit aja, ya udaahh, byee..bakal ga ngerti sama topiknya sangking cepetnya dia ngomong, CAN YOU IMAGINE IT??? hahahaha, it makes me missing her so bad, padahal tiap hari juga selalu bbman sama dia sih, bahkan saat gw lagi nulis sekarang ini, gw juga tengah bergosip sama dia. Oiya, untuk urusan gosip juga wuiiiihh, si vista nomor wahid deh, dia itu org yang paling jago menganalisa suatu kasus, apapun itu, kami bahkan berencana suatu hari nanti akan membuat jurusan sendiri di fakultas kami, yaitu jurusan JBIK, Jurusan Badan Intelegen Kampus, hahahaha what a silly prody. Soal mengintel org, kami ini jagonya, tinggal beri kami username twitternya, maka suatu kasus akan terpecahkan HAHAHAHA #Ketawa Pahlawan Bertopeng. Selain masalah menganalisis kasus, hal yang paling gw rindukan dari vista adalah, dia org yang sangaat jagoooo ngeles, kalo dia udh ngeles, lw bakal bener2 terkagum2 sama statement yg dia keluarkan. salah satu contoh kasusnya adalah waktu kuliah komunikasi massa dengan dosen yang sadis kalo dikampus lain, kalo di kampus gw sih baik + lucu, mungkin karna banyak yang sebangsa dan setanah air sama dia kali yak, doski org batak soalnya. Oke back to the topic, jadi bgini cerita, waktu itu gw lagi kuliah dan si ibu dosen itu lg nerangin tentang tayangan televisi sambil duduk. Posisi duduk gw itu seperti biasa, baris kedua dari depan dan gw selalu dapet di pojok atau dipinggir, sebelah gw si vista. Saat itu ketika sang ibu dosen sedang menerangkan, gw juga sedang ngobrol sama vista, dan ketika gw ngobrol sama dia, tiba2 bibir gw terasa kering, akhirnya gw abil lipgloss dari tas gw dan tanpa ragu2 gw pake (asli gw bener2 skip bgt kalo lg kuliah, entah apa yg ada di otak gw waktu itu), dan akhirnyaaaaa si ibu dosenpun ngeliat kearah gw sambil senyum2 sangar, diikuti seisi kelas yang juga ngikutin arah mata si ibuu, astagaaa itu rasanya kaya kejebelos ke planet makhluk-makhluk kembar, di terror segerombolan monster yang lagi parade, terjun ke panggung sirkus aneh, dan di lempar ke kebun bunga raksasaaa!!! okee, ini bukan iklan good day, lanjuuuutt...terus akhirnya gw juga ikut senyum2 (senyum malu pastinya) tiba2 si ibu melontarkan pertanyaan "jadi apa yang mau kamu tanya mudesta??" DAN GW PUN SPEACHLESS + MALUUU. Tiba2 dewi penolong gw vista salonika bilang "ini buu, dia nanya, kalo film2 horor itu kok skrg banyak yg suka? padahal kan filmnya itu ga berkualitas" and you know what happened?? si ibu langsung nerangin tentang pertanyaan tipuannya si vista, AMAZING, FANTASTIC, INCREDIBLE dll. Itu cuman satu dari sekian banyak daftar "ngeles" nya dia. Sekian tentang vista, oiya kalo mau tau wajahnya, ini diaa..


 ini diaa, cantik yaahh ^^



Oke, lanjut ke teman saya yang satu lagi, namanya Lieliyani Ocktaviani nama chinanya Lie Jang Ha (kalo ga salah) nama panggilannya dede. Dia punya kembaran namanya Lieliyana Octaviana nama chinanya (Lie Chui Ha) (kl ga salah juga). Nah perempuan yang satu ini tuh pendiem, tapi pinteeerr, IPKnya 3.77, pepatah yang mengatakan diam-diam menghayutkan itu cocok buat dia. Kalo misalnya gw sama vista lagi gosip, dia adalah pendengar yang baik, akhir2 ini aja nih dia agak berapi2 ketika menanggapi gosip dari gw dan vista, karena yaaahh beginilah resiko jadi selebritis papan atas FISIPOL :D. Dia itu jiwa entrepreneur-nya tinggi sekalii, (mungkin pengaruh ras juga kali yah #sotoy) awalnya jualan pulsa, begitu udh sukses, sekarang jualan baju online, luar biasa sekali dia. Gw juga pernah punya keinginan untuk jadi entrepreneur tapi ga ada inspirasi, walhasil, dari yg tadinya excited, terus biasa aja, sampe akhirnya keinginan itu hilang dengan sendirinya hahahaha mudah menyerah sekali ya saya. Oiya yg namanya dede ini orangnya..


Cantik juga kaann ^^




dan inilah ketika kami bersama


sepertinya ada penampakan yah dibelakangnya. Pria itu bernama frans, org yang konsisten, antara wajah dan kelakuan, sama2 sangar, terutama kalo lg main bola. For your info aja, dia itu kiper handal FISIPOL..





nah, kalo foto ini ketika kami wisuda 23/11/2012 kemariinn, i don't really like this picture actually, i look so terrible there >.< but this is our one and only picture at our graduation :'(






















Comments

Popular posts from this blog

Hate

Entah kenapa sekarang saya merasa benci, benci kepada dia yang membuat saya jatuh cinta namun kemudian membiarkan saya pergi. Benci kepada diri saya sendiri yang harus jatuh cinta pada orang yang salah. Benci karna harus mengalami fase seperti ini. Benci karna membuat hati saya pedih. Benci terhadap kenangan manis yang lalu. Benci mengatakan kalau saya masih mencintainya. Benci mengakui kalau dialah orang yang saya cari selama ini. Benci dengan keadaan seperti ini. Benci kenapa semua ini harus terjadi. Benci karna saya mengijinkan ini terjadi. Benci karna saya tidak bisa mengendalikannya. Benci karena semakin saya coba mengendalikannya, semakin kembali saya teringat. Benci mengenangnya. Benci menyadari kenyataan bahwa dia tidak akan mengalami hal yang sedang saya rasakan sekarang. Benci mengingat bahwa dia milik orang lain. Benci menyadari betapa besar cintanya terhadap wanita itu. Benci mengakui saya cemburu terhadap sesuatu yang tidak pantas saya cemburui. Benci mengakui kalau saya

Jatuh Cinta

Hmm, alohaaaaah, yappss, ini merupakan tulisan saya yang ke 3 dalam satu hari ini, dan i feel better every time i write down about my story. Yah, dari pada nyusahin orang buat dengerin curhat saya. Lagi pula saya rasa orang-orang jg pasti bosen saya curhatin mulu heheeee, jadi dari pada saya bingung gimana caranya menumpahkan isi hati saya, yah lebih baik saya nulis, toh sama aja kan, malah enakan nulis sih, ga bakal disalahin balik mau saya cerita sepanjang dan sememuakan apapun. Okeeh, saya cuman mau tau, kalian pernah jatuh cinta ga?? Jatuh cinta yg sesungguhnya loh yaa.. Kalau saya, saya rasa sih saya pernah mengalaminya, for the first time in my life, i fell in love. But it wasn't a good story, it's such a terrible love story hahaha. Pernah ga sih kalian tuh merasa pengen bunuh orang, tapi kalian ga mau orang itu mati. Ngerasa pengen nusuk dia tepat di jantungnya, tapi kalian ga mau jatung dia berenti berdetak. Ngerasa pengen nyekek lehernya, tapi kalian ga mau dia k